Jakarta (ANTARA) - Hagi dan Reisy adalah pasangan suami istri yang merupakan dua dari 18 pelanggan pertama pemilik The All-New Subaru WRX yang diserah-terimakan secara resmi di kawasan Cinere Jakarta Selatan, Minggu.

Pasangan suami istri tersebut mengaku membeli dua sekaligus varian otomatis The All-New Subaru WRX untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka yang dinamis.

"Daripada kami saling berebut karena ke mana-mana arahnya berbeda, maka kami beli dua. Kegiatan saya lebih banyak office hour dan keluar kota, sedangkan istri saya seorang pekerja seni," kata Hagi yang diamini Reisy.

Hagi memilih varian otomatis The All-New Subaru WRX berwarna biru yang ia sukai, sedangkan sang istri membeli seri yang sama dengan pilihan warna putih.

"Sebelumnya saya sudah punya Subaru tetapi generasi tua. Kebetulan WRX ini hadir dan aku tidak berpikir mobil lain. Seri ini sangat komplet karena ada all wheel drive, turbo, juga ada wagon. Muat banyak barang," kata Hagi.

Sedangkan sang istri Reisy adalah pekerja seni yang terjun dalam dunia desain fesyen dan mural. Berbagai macam barang seperti perlengkapan mural, aneka cat, dan lampu-lampu adalah sederet benda yang kerap dibawa Resi di dalam mobil.

"Jujur saya tidak terlalu paham tentang detail mobil, jadi saya percaya dengan pilihan suami untuk Subaru WRX. Kegiatan saya memang membutuhkan mobil seperti ini yang bisa memuat banyak barang," tutur Resi.

Lebih lanjut Hagi mengatakan bahwa ia telah sejak lama menantikan hadirnya The All-New Subaru WRX. Dipesan sejak tiga bulan lalu, mobil pilihan akhirnya tiba dan ia mengaku amat menyukai karakter mobil masa kini dengan desain bergaris tipis futuristik.

"Kita tahu beberapa tahun ke depan mungkin desain mobil makin futuristik lagi. Jadi, saya pikir desain Subaru WRX ini akan bertahan lah untuk beberapa puluh tahun ke depan," kata dia.




Baca juga: Subaru Indonesia tambah jaringan diler resmi di beberapa kota besar

Baca juga: Subaru Indonesia serah-terima Subaru WRX ke 18 pelanggan pertama

Baca juga: Subaru "recall" 1.182 Solterra 2023 di Amerika Serikat
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023