Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru melakukan prosesi serah-terima perdana unit The All-New Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia, Minggu.

"Hari ini menjadi sangat istimewa karena kami dapat menyerahkan The All-New Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan," kata Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher saat prosesi serah-terima perdana Subaru WRX di kawasan Cinere Jakarta, Minggu.

Dalam kesempatan tersebut Arie berharap para pemilik The All-New Subaru WRX dapat menikmati kendaraan baru mereka di bulan Ramadhan 1444H dan nantinya saat libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Setelah resmi diluncurkan pada 16 Februari di gelaran International Indonesia Motor Show 2023, simbol rally car modern yang hadir dengan model sedan dan wagon serta beragam fitur dan teknologi terbaru tersebut akan didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru pada April ini.

Menurut Arie secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini bersama dengan paket spesial merchandise hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds.

Paket tersebut terdiri atas jaket, t-shirt, serta kopi eksklusif "Coffee Beans for Japanese Drip" yang dibuat khusus secara terbatas untuk pemilik The All-New Subaru WRX.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan dan dukungan semua mitra yang membantu kelancaran kampanye Subaru WRX sampai diserahkan secara sepenuhnya ke pelanggan hari ini," tutup Arie.

Sebagai informasi pada saat diluncurkan, The All-New Subaru WRX diperkenalkan dengan dua varian transmisi on the road Jakarta yaitu Subaru WRX M/T (manual) dengan harga Rp849.500.000 dan Subaru WRX tS A/T EyeSight seharga Rp949.500.000.

Sedangkan untuk The All-New Subaru WRX Wagon diperkenalkan dengan dua varian trim on-the-road Jakarta yaitu Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight di harga Rp975.500.000 dan Subaru WRX Wagon tS EyeSight seharga Rp1.029.500.000.


Baca juga: The all-new Subaru Crosstrek melantai di GJAW x Lifestyle 2023

Baca juga: Subaru "recall" 1.182 Solterra 2023 di Amerika Serikat

Baca juga: Subaru kawinkan fesyen dan otomotif di Urban Sneakers Society
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023