Palembang (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong mobil compact SUV XFC Concept untuk menyapa masyarakat di Palembang, Sumatera Selatan dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show.

XFC Concept, mobil yang mencuri perhatian lewat debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu, dapat dijumpai di Palembang Trade Center selama 16-18 Maret 2023.

"Lewat acara ini kami ingin mempersembahkan satu inovasi baru berupa concept car, yaitu XFC concept. Kami ingin memperlihat bahwa kami terus berinovasi dari sisi produk dan juga layanan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat," ujar Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro saat konferensi pers di Palembang, Kamis.

Palembang menjadi kota ketiga yang dipilih untuk Mitsubishi Motors Auto Show setelah sebelumnya acara serupa digelar di kota Medan dan Pekanbaru. Harapan mereka, dengan menunjukkan XFC Concept masyarakat dapat mengeksplorasi secara langsung tampilan dari mobil berdesain futuristik itu.
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan XFC Concept sebagai daya tarik utama dalam acara Mitsubishi Motor Auto Show di Palembang Trade Center, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (16/3/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


Mengusung desain bertema "Silky and Solid", MMKSI menyakini XFC Concept dapat menjadi game changer di pasar compact SUV Indonesia ketika sudah diproduksi secara massal dan mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Tema Silky and Solid yang diusung di XFC Concept ingin menggambarkan mobil dengan tampilan elegan, namun, juga menegaskan kesan tangguh dari segi performa. Keunggulan lainnya yang dibawa XFC Concept ialah Smart and Quality Comfort, artinya Mitsubishi memanfaatkan kepintaran teknologi mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.
 
Tampilan interior dari XFC Concept yang dipamerkan sebagai daya tarik utama dalam acara Mitsubishi Motor Auto Show di Palembang Trade Center, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (16/3/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)



Mitsubishi juga mengusung Compact and Spacious Interior untuk menggambarkan meski XFC Concept adalah mobil compact, namun, tetap memberikan kenyamanan dan ruang gerak yang leluasa.

Selain XFC Concept, mobil-mobil andalan lainnya dari Mitsubishi seperti Xpander hingga Pajero turut ditampilkan dalam pameran ini.

Mitsubishi Motor Auto Show juga akan hadir tiga kota lainnya seperti Bandung pada 22-24 Maret 2023, Surabaya pada 27-29 Maret 2023, dan Semarang pada 31-2 April 2023.

Baca juga: Mitsubishi kenalkan XFC Concept di IIMS 2023

Baca juga: Mitsubishi akan pertahankan desain XFC Concept hingga produksi

Baca juga: Mitsubishi akan elektrifikasi semua mobil yang dijual global pada 2035

Baca juga: Tak ada inden, New Xpander Cross semakin cepat tiba ke tangan konsumen
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023