Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menampilkan 16 pilihan terlengkap mulai dari kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car hingga model-model favorit lainnya.

Pada pameran tahun ini, PT TAM juga memajang kendaraan terbaru mereka yakni Toyota All-New Agya, All-New Agya GR Sport dan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV yang baru diperkenalkan.

"Melalui ajang GJAW ini, Toyota menampilkan line-up kendaraan penumpang roda empat paling lengkap di Indonesia sebagai realisasi komitmen memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda dalam keterangan resminya, Jumat (10/3).
 
Toyota RAV4 GR Sport PHEV yang dipajang di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jakarta, Jumat (3/10/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)
 

PT TAM juga resmi memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan terbaru mereka yakni All-New RAV4 GR Sport PHEV. Kendaraan itu dihadirkan sebagai jawaban dari tingginya minat konsumen terhadap kendaraan di SUV yang ramah lingkungan.

"Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitmen kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon," ucap Ueda.

Tidak hanya itu, kehadiran All-New RAV4 GR Sport PHEV juga semakin menambah portofolio Toyota di segmen sport yang memiliki label belakang GR, yang juga dibekali dengan berbagai teknologi elektrifikasi.

"Melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Pada ajang GJAW x Lifestyel 2023, Toyota juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang hendak memiliki kendaraan dari Toyota melalui Total Mobility Solution.

Baca juga: Toyota All New Agya dan GR Sport resmi dijual mulai Rp167 juta

Baca juga: KIA serahkan unit pertama mobil listrik EV6 ke konsumen

Baca juga: Lexus pamerkan All New Lexus RZ di GJAW 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023