Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium dengan meluncurkan produk terbaru OMODA 5 di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023.
 
"Kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," kata Wakil Direktur Eksekutif PT Chery Sales Indonesia Zhang Wei di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu.
 
OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV. Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping.

Kendaraan itu dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

Baca juga: Chery umumkan harga Omoda 5 pada ajang IIMS 2023
 
Interior Chery OMODA 5 "Cross F Future" dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan adaptive cruise control.

OMODA 5 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang telah lulus uji keselamatan mobil yang dilakukan untuk standar kendaraan Eropa yaitu Euro NCAP (European New Car Assessment Programme).

Cherry OMODA 5 dijual dengan harga Rp328.000.000 untuk tipe Z dan Rp398.000.000 untuk tipe RZ yang merupakan tipe paling tinggi. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran dengan harga tersebut selama gelaran IIMS 2023 ini dan juga penawaran menarik lainnya dari Chery.

Baca juga: Impresi awal mengendarai Omoda 5

Baca juga: Industri otomotif Indonesia harus kreatif untuk bersaing secara global

Baca juga: Chery jual Tiggo Pro Series sebanyak 160 unit

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023