Jakarta (ANTARA) -
Perusahaan pembiayaan otomotif Dipo Star Finance mengumumkan "DSF" sebagai logo baru perusahaan yang menggambarkan transformasi menuju perubahan yang lebih dinamis dan modern.
 
"Selain menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya," ujar Presiden Direktur DSF Tetsuya Katori dalam siaran pers, Minggu.
 
Melalui logo baru itu, lanjut Tetsuya, perusahaan yang sudah berkiprah selama 39 tahun itu dapat menyerap segala perubahan dengan cepat.
 
Ia menambahkan, DSF merupakan singkatan dari Dipo Star Finance yang digambarkan dengan logo berbentuk modifikasi huruf digital dipadu garis transisi sejajar penghubung, dengan warna abu-abu dan merah pada logo.

Perpaduan itu ingin menunjukkan bahwa DSF memiliki kekuatan transisi ke arah yang lebih baik, karakter kuat penuh semangat dan siap berkembang memenuhi permintaan pasar saat ini dan masa depan.
 
Citra futuristik tertuang dalam slogan baru “Smart Way for Better Life” yang menegaskan komitmen DSF untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang berupaya mendorong konsumennya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan.
 
"Pada akhirnya, perubahan logo tidak hanya berbicara tentang sebatas tampilan yang lebih fresh, tetapi logo baru juga membawa harapan, cita-cita dan citra baru bagi perusahaan untuk bisa terus bertumbuh, berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat, sehingga kita semua bersama-sama bisa mencapai masa depan yang cerah," tutup Tetsuya Katori.


Baca juga: Dipo Star & Mocil.id kolaborasi kredit mobil bekas online

Baca juga: Dipo Star perluas pembiayaan mobil bekas lewat Garasi Mocil.id

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022