Jakarta (ANTARA) - Setelah peluncuran di berbagai kota, Wuling melanjutkan perkenalan mobil listrik Wuling Air ev melalui gelaran "Pameran Mall" di Mal Puri Indah, Jakarta Barat yang dihelat sampai 18 September 2022.

Kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia itu diniagakan dengan harga on the road Jakarta Rp238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range.

Baca juga: Wuling berupaya tak naikkan harga mobil di tengah lonjakan BBM

“Pada pameran ini, kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air ev," tutur Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam siaran resmi pada Rabu.

"Mobil listrik berdimensi kompak dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Mari kunjungi pameran Wuling di Mall Puri Indah atau kunjungi diler resmi Wuling terdekat untuk melihat langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling Air ev,” terang Kharismawan.

Baca juga: Pemesanan Wuling Air EV tembus 2.500 unit, inden dua bulan

Wuling Air ev dibekali teknologi Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, Futuristic Center Console, Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia (WIND).

Ruang kabin mobil itu memiliki konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua. Pengguna tidak perlu cemas mengenai pengisian daya listrik karena Wuling Air ev bisa diisi dayanya di rumah secara praktis.

Konsumen akan mendapatkan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air ev diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green.

Pada pameran itu, Wuling membawa lini produk lainnya yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Wuling Almaz RS dan Wuling Air ev juga tersedia bagi para pengunjung yang ingin test drive. Wuling turut menyertakan promo lucky dip bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama kegiatan berlangsung.


Baca juga: Wuling Air ev, mobil listrik berfitur premium harga paling terjangkau

Baca juga: Dubes ajak Dongfeng dan Liugong kembali investasi di Indonesia

Baca juga: Wuling Almas RS dan kompetisi medium SUV di bawah Rp400 juta
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022