Jakarta (ANTARA) - Prestige Motorcars baru saja membuka pop-up showroom di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, dengan membawa EHang 216 Autonomous Aerial Vehicle (AAV) atau kendaraan udara tanpa awak.

"Kami pernah membuka pop-up showroom di mal ini. Hasilnya cukup baik dan hampir selalu ramai. Kali ini kami mau coba lagi setelah dua tahun pusat perbelanjaan sepi akibat pandemi. Semoga dengan adanya EHang 216 yang perdana masuk mall, dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung dan mendukung aktivitas di pop-up showroom kami," kata CEO Prestige Motorcars Rudy Salim dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Sebagai informasi, EHang 216 AAV telah bekerja sama dengan POLRI dalam surveillance bencana Gunung Semeru, serta sukses dalam sejumlah demo flight di Bali, IIMS, Landasan Pondok Cabe, dan JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Prestige Aviation sepakati prapesan 100 unit EHang 216

Selain EHang 216, dalam pop-up showroom yang dibuka selama 5 bulan ke depan, Prestige Motorcars juga turut memboyong deretan mobil mewah dari berbagai brand ternama mulai dari Ferrari, Lamborghini, dan Porsche yang secara reguler akan dipamerkan bergantian.

Prestige Motorcars juga membawa jenis kendaraan EV dari Tesla. Identik dengan julukan mobil listrik premium, Tesla yang murni 100 persen bertenaga listrik tanpa BBM sama sekali ini juga tak kalah dari segi desain, bagasi, dan keamanannya dibandingkan dengan brand supercar lainnya.

Selama periode pameran berlangsung, Prestige Motorcars telah menyiapkan berbagai event agar pop-up showroom semakin menarik setiap bulannya. Beberapa kegiatannya antara lain games dan doorprize berhadiah jutaan rupiah, gathering dengan komunitas atau klub mobil, serta Influencer Day.

Lebih lanjut, Prestige Motorcars dan Lotte Shopping Avenue berharap kerja sama ini dapat saling memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak.

“Semoga keberadaan pop-up showroom Prestige Motorcars di Lotte Shopping Avenue selain dapat memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung kami, juga dapat menjadi meeting point bagi para pecinta supercar, di mana nanti akan banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan komunitas otomotif,” kata General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Anastasia Damastuti.

Baca juga: Uji terbang EHang 216 jadi sejarah untuk Indonesia

Baca juga: EHang 216 uji coba terbang di PEVS Jakarta

Baca juga: Bamsoet harap taksi terbang jadi solusi kemacetan & bisnis kargo
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022