Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Jumat mengungkap tampilan penuh dan detail harga produk MPV-nya, Hyundai Stargazer, yang sudah dapat dipesan mulai hari ini.

President Director PT HMID Woojune Cha mengatakan bahwa produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata Woojune Cha melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Hyundai ciptakan afiliasi baru di Amerika Serikat

Baca juga: Penjualan mobil ramah lingkungan di Korsel melonjak 40 persen

 
Hyundai Stargazer (ANTARA/HO)


Bagian eksterior MPV ini tampil dengan Horizontal DRL pada bagian depan dan Distinctive H Rear Lamp pada bagian belakang yang menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer.

Mobil ini mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan. Interior Stargazer tampak lebih lapang dan luas sehingga ideal untuk perjalanan keluarga.

Yang menarik, interior Stargazer menghadirkan konsep desain Multifunctional Storage Space yang menyediakan ruang penyimpanan serbaguna yang banyak yang memanfaatkan area tersembunyi.

Stargazer dilengkapi Captain Seat pada baris kedua, lengkap dengan armrest yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Stargazer juga dilengkapi teknologi Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui ponsel pintar (smartphone).

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik mobil untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Hyundai membuka periode “book now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan Stargazer melalui diler terdekat atau situs resmi HMID. MPV ini tersedia dalam empat varian, yaitu Active (MT: Rp243.300.000) dan (IVT: Rp255.900.000); Trend (MT: Rp263.300.000) dan (IVT: Rp275.900.000); Style seharga Rp296.300.000; serta Prime seharga Rp307.100.000.

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 berdesain sangat berbeda dari Ioniq 5

Baca juga: Hyundai pastikan Stargazer pakai teknologi Bluelink seperti Creta

Baca juga: Hyundai berencana bangun pabrik EV pertama di Korea Selatan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022