Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi, menggelar program Bengkel & Posko Siaga 24 Jam dan Bengkel Buka Biasa pada 24-26 Desember 2011 dan 1-2 Januari 2012.

Berdasarkan keterangan resmi KTB, Jumat, Bengkel Siaga 24 Jam tersedia di 14 kota di Indonesia ini untuk melayani para pemilik Mitsubishi yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2012.

Kota-kota itu adalah Medan, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Cikampek, Cianjur, Bandung, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Tegal, Denpasar, Surabaya dan Makassar.

Bengkel Siaga merupakan bengkel resmi Mitsubishi yang dilengkapi berbagai sarana dan prasarana untuk melayani pelanggan.

"Ini merupakan salah satu layanan purnajual Mitsubishi, sehingga para pemilik kendaraan dapat menikmati masa berlibur dengan tenang," menurut manajemen KTB.

Sedangkan Bengkel Buka Biasa tetap buka sesuai jam kerja pada masa periode libur Natal dan Tahun Baru 2012. Bengkel ini berlokasi di 10 kota di Indonesia, yaitu Padang, Pekanbaru, Bogor, Cirebon, Solo, Pekalongan, Malang, Jember, Balikpapan serta Samarinda.

Selain itu, KTB manyatakan, Mitsubishi juga membuka Posko Siaga 24 Jam di tiga titik penting, yaitu Tol Ciawi, Tol Cipularang km 96 Jawa Barat serta Posko Pasir Putih di Jawa Timur. Posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti MWS (mobile work service), HSK (home service kit) serta fasilitas terbaru motorbike service.

MWS merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi peralatan servis, sehingga bisa melayani perawatan ringan semua jenis kendaraan Mitsubishi seperti halnya di bengkel resmi.

Adapun HSK adalah fasilitas servis dengan peralatan dan fasilitas yang lebih kecil. HSK dipasang pada kendaraan servis berbasis L 300 dan Strada Triton. Fokus layanan ini adalah wilayah perkotaan dan lokasi yang tidak bisa dijangkau MWS.

Sedangkan motorbike service merupakan konsep respons cepat bagi pelanggan Mitsubishi yang membutuhkan pelayanan cepat dan tepat. Selain tiga layanan utama tersebut, Posko Siaga 24 Jam juga menyediakan souvenir dan kejutan menarik bagi pelanggan.

KTB juga menggelar program layanan purna jual SerPrize (service with prize)  campaign berupa diskon suku cadang sebesar 28 persen dan layanan servis darurat 24 Jam di 8 Kota Besar di Indonesia.

SerPrize Campaign merupakan program perawatan kendaraan berkala dengan beragam hadiah di bengkel resmi Mitsubishi. Progam ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2011-31 Januari 2012 di 113 dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Program yang berlaku untuk jenis kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Lancer, Galant, Kuda, Strada, Strada Triton, Grandis, Pajero Super Exceed, Pajero Sport dan Maven dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, yakni Colt L200, Colt L300 dan Colt T120ss.
(ANT-258)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011