Jakarta (ANTARA News) - Kelompok boys band SMASH pada Sabtu sore tampil memeriahkan Indonesia International Motor Show dan menyedot ratusan penggemar mereka maupun pengunjung ke panggung di booth Toyota.

Rafael Landry Tanubrata (Rafael), Rangga Dewamoela Soekarta (Rangga), Morgan Oey (Morgan), Dicky Muhammad Prasetya (Dicky), Bisma Karisma (Bizma), M Reza Anugrah (Reza), M Ilham Fauzi (Ilham) menghibur penggemarnya  dengan tari dan nyanyi. Hampir semua penonton, anak-anak, ABG, remaja maupun dewasa terus mengarahkan kamera handphone  mereka ke  panggung.

"Tampil di IIMS ini membuat kami senyum semangat," kata Rafael setelah kelompok itu menyanyikan singel pertama mereka "I Heart You". Segera saja,  lagu "Senyum Semangat" meluncur dari tujuh remaja itu. penonton pun kembali histeris.

Sebagian anggota SMASH mengenakan baju dan celana panjang hitam sedangkan sebagian lagi mengenakan kemeja motif kotak--kotak.

Bizma menjadi anggota SMASH yang paling atraktif dengan tariannya. Bizma satu-satunya SMASH yang mengenakan kacamata gaul di panggung itu.

Sekitar 20 menit mereka tampil di panggung booth Toyota sebelum pamit kepada para penggemar.

GM Marketing Planing Toyota Astra Motor,Widyawati,  menyatakan bahwa Toyota memilih untuk mendatangkan SMASH guna menarik kawula muda.

"Kami ingin agar Yaris semakin identik dengan kaum muda, dan menurut kami SMASH cocok untuk mempromosikan Yaris," kata Widyawati. 

Sementara itu  PR Manager Toyota Astra Motor,  Rouli H Sijabat, mengaku puas dan terkesan dengan penampilan dari SMASH.

"Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, penampilan dari SMASH memuaskan dan para pengunjung terhibur," kata Rouli.
(A038)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011