Jakarta (ANTARA News) -  PT General Motors (GM) Indonesia untuk pertama kalinya menampilkan mobil MPV (multi-fungsi) 7-seater New Chevrolet Orlando pada ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, 22-31 Juli, di JIExpo, Kemayoran.

Keterangan pers GM menyebutkan bahwa  New Chevrolet Orlando  diproduksi di Korea Selatan dengan konsep menggabungkan  SUV dan station-wagon.

"Interior New Chevrolet Orlando yang luas, tempat duduk yang nyaman dan mesin yang kuat memberikan tumpangan menyenangkan bagi keluarga," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty.

New Chevrolet Orlando memiliki lima pintu dengan tempat duduk konfigurasi teater tiga baris untuk menampung tujuh penumpang. Jika membawa beban menjadi prioritas, kabin yang luas tersebut dapat diubah menjadi area kargo yang besar, dengan cepat.

Dengan jarak sumbu roda 2760 mm, New Chevrolet Orlando memiliki ruang dalam kabin yang luas dan kestabilan maksimal saat berkendara.

New Chevrolet Orlando mengusung mesin bensin 1.8 L berkonfigurasi empat silinder segaris lewat tehnologi double overhead camshafts (DOHC). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 141 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 176 NM pada 3.800 rpm melalui transmisi 5 percepatan.

New Chevrolet Orlando juga dilengkapi dengan velg (alloy wheels) berukuran 18 inci,  fitur kemanan dengan immobilizer, sistem Electronic Stablity Control (ESC), sensor rear parking assist dan passenger airbag deactivation switch.  
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011