Jakarta (Antara News) - PT Chrysler Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia menghadirkan Jeep Grand Cherokee. Pabrikan asal Amerika Serikat meluncurkan produk-produk terbatas  (limited edition), dan menghadirkan 70th Anniversary Edition yang hanya tersedia 1.000 unit.

Jeep Grand Cherokee memiliki Off-road control System sehingga  dapat melewati daerah berbukit yang sulit. Grand Cherokee dilengkapi dengan 5 speed automatic transmission.

Selain handal untuk jalur Off road mobil ini juga baik untuk berkendara di jalan raya (On road) dengan menampilkan tampilan teknologi yang baik di kabinnya.

Grand Cherokee dengan identitas 70th Anniversary Edition, dilengkapi dengan velg 20 inci beraksen mineral gray pada velg, warna dark olive pada kursi, doortrim, konsol dan setir berkulit jahitan chesnut. Terdapat pula barber floor mats dengan chesnut binding, new satin chrome-plated, graphite anodized paint and black lacewood finish, jarum cluster meter yang unik disertai  logo khusus '70th Anniversary' pada head unit dan 'badge 70th' di fender, dan sistem suspensi udara yang menyediakan 10,7 inchi ground clearance.

Jeep ini merupakan evolusi dari mobil Jeep tradisional yang disesuaikan dengan kemajuan teknologi saat ini. Sehingga reputasi Jeep dapat tetap dipegang oleh Jeep Grand Cherokee. Di Indonesia, mobil ini hanya akan ditawarkan sebanyak 70 unit dalam  dua varian  bermesin 3,6 dan 5,7 liter yang diberi harga Rp1,250 dan Rp1,450 miliar.
Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011