Jakarta (ANTARA) - "Mercedes-Benz merupakan brand otomotif yang mengedepankan pengalaman Best-Customer-Experience kepada pelanggannya. Di tengah masa pandemi ini, kami memahami bahwa banyak pelanggan ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan nyaman, aman, dan jangka waktu yang singkat," kata Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam pernyataannya, Selasa.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan ExpressService sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggan," sambungnya.

Layanan ExpressService merupakan program perawatan bagi kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dapat diselesaikan dalam jangka waktu 1 jam. Layanan ini dikabarkan menjamin kualitas standar tertinggi untuk perawatan kendaraan Mercedes-Benz guna memenuhi kriteria warranty.

Selain itu, layanan ExpressService juga dapat mengurangi waktu interaksi pelanggan di bengkel resmi sehingga pelanggan dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan berkala terkait kendaraan Mercedes-Benz mereka.

Layanan tersebut meliputi servis berkala, penggantian oli, penggantian filter oli, filter AC, dan oli rem. Untuk menikmati layanan ExpressService, pengguna harus membuat perjanjian di bengkel resmi Mercedes-Benz. Layanan ini juga merupakan bagian dari cakupan 3-year Integrated Service Package (ISP) atau paket perawatan 5-year StarService yang berlaku.


Baca juga: Mercedes Benz rencanakan boyong bus listrik ke Indonesia

Baca juga: Mercedes-Benz "recall" hampir 20.000 EQC secara global

Baca juga: The New S-Class dan E-Class hadir di Mercedes-Benz Star Expo 2021

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021