Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), M. Samyarto mengatakan bahwa GESITS akan menghadirkan dua varian baru kendaraan listrik yang lebih modern pada akhir tahun ini.

"Kami akan ada dua varian baru yang akan kami luncurkan pada akhir tahun ini atau awal tahun nanti," ungkap M. Samyarto di Jakarta, Kamis.

PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen motor listrik GESITS, meyakii bahwa sudah ada satu varian yang sudah tes lulus uji pada tahun ini dan masih hanya menunggu satu varian yang akan di uji.

"Kemarin satu varian sudah lulus uji dan satu varian masih nunggu," kata dia.

Baca juga: Motor listrik GESITS jadi armada antar paket Lion Parcel

Baca juga: Anak usaha WIKA kuasai 100 persen saham produsen motor listrik Gesits


Dengan begitu, kehadiran dua varian baru ini akan semakin memperkaya pilihan para konsumennya yang ingin memiliki kendaraan yang berbasis elektrik penuh dan membantu alam menjadi lebih bersahabat

Dalam kesempatan ini, GESIT juga telah melalikan kolabotasi dengan Lion Parcel yang nantinya akan digunakan untuk mengantar paket konsumen Lion Parcel yang ada di Jakarta.

Dalam hal ini, motor listrik produksi lokal ini adalah hasil dari kolaborasi sejumlah Badan Usaha Milik Negara seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, dan PT PLN.

Baca juga: Ridwan Kamil intip produksi motor Gesits

Baca juga: Bamsoet: Saya bertanggung jawab kekurangan konser amal

Baca juga: Motor listrik Gesits hadir di Tokopedia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021