Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif Rolls-Royce menghadirkan Boat Tail yang dibuat khusus untuk pertama kalinya tampil di depan publik di Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang bergengsi pada 2 dan 3 Oktober 2021.

Gambar mobil telah dibagikan dan dikagumi di seluruh dunia; namun, ini adalah pertama kalinya Boat Tail itu sendiri ditampilkan di depan umum.

"Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk mengungkapkan Rolls-Royce unik ini kepada dunia untuk pertama kalinya," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Fitur-fitur Rolls-Royce Cullinan untuk temani perjalanan "off-road"

"Meskipun gambar telah dibagikan secara luas, mobil itu sendiri belum pernah ditampilkan di depan umum sebelumnya. Villa d'Este Concorso adalah kesempatan yang sempurna, menyatukan media internasional terkemuka bersama para ahli otomotif yang berpengetahuan luas dan pecinta kemewahan yang cerdas, di tepi Danau Como yang glamor," imbuhnya.

Ia menambahkan, ini adalah kesempatan unik bagi para tamu dan jurnalis untuk memeriksa konstruksi mobil coachbuilt dan detail Bespoke yang luar biasa, yang dirancang dan dibuat dengan tangan di Home of Rolls-Royce dalam proyek teknis dan kreatif yang sangat menuntut yang berlangsung hampir empat tahun.
 
Rolls-Royce Coachbuilt Boat Tail. (ANTARA/Rolls-Royce APAC)


"Ini adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi marque. Kami memimpin gerakan coachbuilding modern yang membawa industri mewah yang lebih luas ke ruang yang sama sekali berbeda, di mana hyper-personalisasi dan patronase kontemporer memberikan kemungkinan yang pada dasarnya tidak terbatas," kata Müller-Ötvös.

Müller-Ötvös menambahkan, Boat Tail mewakili momen penting untuk sektor barang mewah yang lebih luas.

Sebagai kreasi yang benar-benar dibuat dengan tangan, satu-satunya, di mana bodywork dan interior dirancang dan diproduksi sesuai spesifikasi klien, Rolls-Royce Coachbuild menggambar ulang batas kemewahan dan membuka kemungkinan baru yang luas bagi pelanggan kontemporer. desain dan pengerjaan halus.

Pertama kali dipentaskan pada tahun 1929 di tepi Danau Como di Italia utara, Concorso d'Eleganza Villa d'Este adalah salah satu acara paling penting dan glamor dalam kalender gaya hidup internasional.

Biasanya diadakan pada bulan Mei, acara 2021 berlangsung dari 1-3 Oktober 2021, dengan Boat Tail disajikan kepada dunia, untuk pertama kalinya, pada 2 dan 3 Oktober saja.

Baca juga: Spectre, mobil listrik penuh pertama dari Rolls-Royce

Baca juga: Perjalanan Rolls-Royce menuju era mobil listrik

Baca juga: Perempuan asal Indonesia jadi direktur Asia-Pasifik Rolls-Royce

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021