Jakarta (ANTARA) - ZuttoRide Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari ZuttoRide Corporation asal Jepang menyediakan lebih dari 50 armada untuk membantu motor yang mengalami masalah saat turing.

"Zuttoride Indonesia siap memberikan pelayanan Emergency Road Service seperti Emergency Towing 24 Jam, Layanan Antar bensin, Layanan Cas Aki, Layanan Tambal Ban semua didukung oleh Call Center 24 Jam," kata Marketing Executive PT ZuttoRide Indonesia M Rivan, dalam keterangan resminya, Selasa.

"Kami juga siap memberikan layanan Storing untuk pengantaran motor ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan harga yang kompettif," tambah dia.

Sampai saat ini, Zuttoride Indonesia sudah berkolaborasi dengan sejumlah Agen Pemegang Merek mulai dari Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H) ,Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) serta Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Meski begitu, motor-motor yang di luar dari merek-merek itu masih bisa menikmati layanan yang diberikan oleh Zuttoride Indonesia di setiap kendala yang ditemukan pada saat perjalanan.

"Kami ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance," jelas dia.

Dengan memiliki membership, para bikers juga akan memberikan manfaat lebih seperti mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen dari Harga Storing Normal.

Layanan storing yang kami berikan dapat membantu di saat konsumen membutuhkan layanan pengiriman motor kemana saja ke seluruh wilayah Indonesia.

"Jadi mereka hanya tinggal motor mereka di sebuah lokasi misal di hotel, nantinya tim kami yang akan menjemput kendaraan mereka sampai ke tujuan yang mereka inginkan," ucap dia.


Baca juga: Aa Gym lelang motor turing kesayangannya

Baca juga: MBW213CI gelar turing perdana, dukung tenaga medis Bandung

Baca juga: Enduristan ramaikan pasar perlengkapan turing di Indoneaia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021