Jakarta (ANTARA) - BMW akan membawa mobil listrik "i" terbaru hingga mobil sport Alpina dan M pada ajang Monterey Car Week ​​​​​.

Bisa dibilang bintang pertunjukan tahun ini untuk BMW adalah mobil M terbaru mereka, yang mencakup berbagai model dari jajaran M3, M4, dan M5.

Jajaran lengkap dari M3 dan M4 generasi terbaru akan dipamerkan, termasuk M4 Competition Convertible yang baru. Sedangkan M5 CS Limited Edition juga akan ditampilkan.

Dikutip dari CarsScoops, Rabu, ketiga mobil tersebut akan dihadirkan pada tampilan Legends of the Autobahn, serta penampilan tambahan dari Alpina B8 Gran Coupe.

Dalam kesempatan itu pula, BMW akan membawa beberapa mobil balap paling sukses mereka ke Monterey Car Week, seperti E46 M3 GTR, E92 M3 GT, dan M4 DTM 2020.

Mereka akan dikendarai oleh pengemudi BMW Motorsport di Rolex Monterey Motorsports Reunion, di mana mobil balap pelanggan M4 GT3 yang baru juga akan melakukan debutnya di Amerika Utara pada 13 Agustus.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, itu tidak hanya akan menjadi mobil balap dan jalan raya berperforma tinggi, karena kendaraan listrik BMW i4 dan iX juga akan dipajang.

Kedua model, yang menampilkan teknologi dan gaya EV terbaru dari BMW, juga akan ditampilkan di Legends of the Autobahn pada 14 Agustus bersama dengan mobil jalanan bertenaga gas lainnya.

Baca juga: BMW dorong kenaikan proyeksi laba pada semester kedua 2021

Baca juga: BMW i4 M50 resmi jadi "safety car full electric" ajang balap MotoE

Baca juga: BMW Seri 8 meluncur di Australia hanya 9 unit

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021