Jakarta (ANTARA News) - PT BMW Mobil Indonesia yang ditunjuk sebagai kendaraan resmi Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) menyediakan 10 kendaraan Sport Activity Vehicle-BMW X5 untuk penyelenggaraan turnamen di Bali mulai 4 hingga 7 November 2010.

Direktur Utama BMW Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu, mengatakan, tenis adalah olah raga yang dinamis, dan karakternya sesuai dengan brand BMW. BMW X5 yang sporti dan lincah sangat cocok bagi mereka yang aktif.

"Sesuai dengan trend global, minat tenis di Indonesia terus berkembang. Kami menjadi mitra dari CBTC dan mendukung kegiatan kelas dunia di Indonesia," katanya.

CBTC, lanjut dia memberikan kesempatan bagi BMW untuk ikut secara aktif dalam program bersama partisipannya dalam kegiatan di luar lapangan tenis.

Kegiatan yang akan diselenggarakan BMW Indonesia pada 5 November 2010 akan melibatkan dua pemain tenis dunia serta BMW X5, ujarnya.

BMW, menurut dia, juga bermitra dengan Ekpress Group Limousine Services yang akan menyediakan pengemudi untuk X5 selama berlangsungnya turnamen.

Walaupun Ekpress Group telah menggunakan X5 selama beberapa tahun terakhir ini BMW Indonesia menyelenggarakan pelatihan khusus bagi kegiatan dalam CBTC tersebut, katanya.

CBTC Bali akan menjadi ajang penutup musim dari 32 kejuaraan international Series yang diadakan sepanjang tahun ini.
(CS/B010)
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010