Jakarta (ANTARA News)- Semakin populernya kendaraan keluarga di pasar Indonesia mendorong Toyota meluncurkan tiga varian baru Kijang Innova, yakni tipe E A/T, G Luxury, dan V Luxury, di arena The 18th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan terlaris Toyota di ajang IIMS 2010 setelah terjual sebanyak 394 unit pada Selasa (27/7), lima hari setelah pameran otomotif terbesar di Jakarta itu dibuka secara resmi.

"Hadirnya varian terbaru Kijang Innova merupakan bagian dari usaha Toyota untuk terus memberikan produk yang terbaik kepada para pelanggan, terutama untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor dalam siaran persnya menyambut peluncuran tiga varian baru itu di ajang IMMS 2010.

Kijang Innova E A/T merupakan versi otomatis untuk Innova tipe E yang telah dikeluarkan sebelumnya.

Dua tipe Luxury, G dan V, kini tampil dengan fasilitas hiburan yang lebih mumpuni seperti Monitor DVD Player 8 inchi dengan Headphone nirkabel serta dilengkapi remote kontrol.

Ketiga varian baru dari Kijang Innova itu bisa dibawa pulang dengan harga Rp223 juta untuk tipe E A/T, Rp236,6 juta untuk G Luxury M/T, serta Rp250,1 juta untuk G Luxury A/T.

Kemudian Rp271 juta untuk V Luxury M/T, dan 285 juta rupiah untuk V Luxury A/T.

(Ber/S026)
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010