Jakarta (ANTARA) - Yamaha Motor India menunjukkan skuter Fascino 125 keluaran terbaru pada Jumat. Eksterior Fascino 125 terbaru ini sama sekali baru dan memiliki skema cat yang segar. Mesinnya juga lebih efisien dibandingkan keluaran terakhir.

Terlepas dari eksterior yang diubah, Fascino 125 2021 mendapatkan berbagai fitur baru seperti konsol instrumen digital, mesin teknologi hibrida dengan bantuan daya, rem cakram, konektivitas Bluetooth, dan pencahayaan LED.

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu, Fascino 125 memiliki mesin dengan teknologi hybrid yang dinilai mampu mengembangkan tenaga maksimum 8,6bhp dan torsi puncak 10,3Nm.

Sebagai catatan, sebelumnya mesin yang sama digunakan untuk menghasilkan tenaga 8,4bhp dan torsi 9,7Nm.

Mesin Fascino 125 juga mendapat starter tanpa suara, yang seperti namanya, membantu dalam penyalaan mesin yang senyap. Fitur yang sama juga dapat ditemukan di beberapa skutik segmen 125 cc lainnya di India.

Untuk pengereman, skutik ini menggunakan cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang yang didukung dengan CBS (Combi-Braking System) sebagai standar.

Ada tiga warna pilihan baru dalam varian Fascino 125 2021 yaitu Vivid Red Special, Matt Black Special, dan Cool Blue Metallic.

Baca juga: Skuter matik yang meluncur di 2020

Baca juga: NIU bawa dua skuter listrik ke Indonesia, harga mulai Rp20,9 jutaan

Baca juga: Skuter matic 2019, Honda ADV hingga Yamaha NMax

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021