Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersama BMW Indonesia meluncurkan layanan "The Prestige Service" untuk menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta.

Peluncuran layanan tersebut ditandai penandatanganan kerja sama layanan “Prestige Service” oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan pada Jumat (18/6) di GMF AeroAsia.

Baca juga: BMW siapkan mobil baru untuk GIIAS 2021

Melalui program layanan “The Prestige Service” tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih untuk memperoleh layanan itu.

Irfan Setiaputra mengatakan, pengembangan layanan itu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, di mana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis, dan memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

“Berangkat dari visi yang sama untuk memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman, serta sejalan dengan protokol kesehatan yang diimplementasikan secara konsisten oleh Garuda Indonesia, kerja sama ini diharapkan mengoptimalkan layanan premium bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang terpilih, dengan menghadirkan kebutuhan akan integrasi konektivitas yang aman, sehat dan nyaman khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini," kata Irfan dalam siaran pers, Sabtu.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, “Kami yakin kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia."

"Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan. Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda Indonesia mulai di darat,” tambah Ramesh.

Melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen untuk rute internasional, yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia.


Baca juga: Garuda masih terbang saat pembatasan pergerakan di Malaysia

Baca juga: BEI hentikan sementara perdagangan saham Garuda Indonesia

Baca juga: Bisnis penerbangan korporasi terbuka lebar bagi Garuda

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021