Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia, secara resmi meluncurkan dua model terbaru dari The New BMW 4 yang hadir dengan dua varian yaitu Coupe dan juga Convertible yang dibanderol mulai dari Rp1 miliar.

Kedua kendaraan dari BMW ini menggunakan teknologi sasis terbaru yang dapat menghasilkan rasa berkendara yang khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

Mobil-mobil ini juga mampu menghadirkan kenikmatan berkendara yang superior dan desain estetika inovatif dengan sudut yang berani membuatnya sangat berbeda jika dibandingkan dengan sedan sport terlaris BMW Seri 3.

Baca juga: SUV hidrogen BMW akan tersedia 2022

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai.

"BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik," ungkap Ramesh pada saat peluncurannya di Jakarta, Kamis.

Pada kesempatan yang sama, Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa setiap model dari kendaraan-kendaraan BMW memiliki desain tampilan yang sangat istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan.

"Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif di kelasnya. Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, THE NEW 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman," kata Jodie O'tania.

BMW Group Indonesia meluncurkan The New 430i Coupe M Sports Pro dengan banderol Rp1.399 miliar (off the road). Sedangkan untuk New BMW 430i Convertible M Sport akan BMW Group Indonesia menghargai kendaraan itu Rp1.529 miliar (off the road)

Baca juga: MINI Frozen Brass edisi terbatas cuma 10 unit di Indonesia

Baca juga: BMW siap rilis dua mobil listrik iX dan i4 tahun ini

Baca juga: Makna kota dan angka di balik nama mobil

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021