Jakarta (ANTARA) - Menyambut bulan suci Ramadhan dan juga lebaran pada tahun ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) menghadirkan program "Pahala Ramadhan" yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Isuzu.

Program yang sudah dimulai sejak 12 April hingga 15 Mei 2021, berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Program ini meliputi Paket Overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat.

"Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan," ungkap After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa dalam keterangan resminya, Selasa.

Paket Overhaul
Isuzu Astra memberikan diskon jasa sebesar 40 persen, sparepart 7,5 persen dan bahan 20 persen untuk paket ini. Konsumen sudah bisa menikmati program ini sejak 12 April hingga 15 Mei 2021 di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Program Overhaul ini berlaku untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu muX dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

Program Oli Murah
Program ini memberikan manfaat banyak kepada konsumen setia Isuzu, program oli murah merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA.

Program oli murah ini dihadirkan bagi mereka yang bisnisnya terdampak oleh ganasnya wabah virus corona dan juga sebagai salah satu bentuk rasa empati dari Isuzu terhadap pelanggan setianya.

Program Perawatan Berkala Hemat
Selain dua program di atas, Isuzu masih memberikan penawaran program menarik lainnya, yaitu program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km.

Program ini, hanya berlaku untuk warga Jawa Barat dan hanya utnuk kendraan seperrti Isuzu Panther, Isuzu Traga dan juga Isuzu Elf.

Program Perawatan Ringan
Program yang terakhir yang dihadirkan oleh Isuzu ini, merupakan program paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan Tune Up penggantian Oli Murah. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.


Baca juga: Isuzu donasikan timbangan untuk posyandu

Baca juga: Bisnis logistik tumbuh, ATPM perkuat layanan purna jual

Baca juga: Isuzu hadirkan MU-X 2021 ke Indonesia tahun ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021