Jakarta (ANTARA) - Toyota Virtual Expo kembali hadir bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia selama tiga hari pada 16—18 Oktober 2020.

Event itu melibatkan semua jaringan diler Toyota, sehingga semua orang bisa mengikutinya. Pameran ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi dan aplikasi mTOYOTA.

Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan dua kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada bulan Agustus lalu.

Event tersebut mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, baik dalam hal jumlah visitors dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung. Dari ketiga expo ini terdapat total hampir 230 ribu visitors dan hampir 1.300 SPK.

"Toyota sudah tiga kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

"Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry Tanoto.

Baca juga: Alasan Toyota rilis New Fortuner dan Kijang Innova 2020 berbarengan

Baca juga: Toyota nilai stimulus daya beli untuk mobil datang dari banyak pihak


Toyota Virtual Expo menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan. Namun, yang membedakannya adalah event itu dilakukan virtual dan tanpa batas, serta dapat diakses oleh semua orang secara serentak dan nasional.

Untuk mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Setelahnya, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak tiga kali setiap harinya, yaitu jam 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, 18.00-19.00 WIB, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmati program Toyota Spektakuler berupa rate mulai dari 1,99 persen untuk Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner. Untuk Agya dan Calya tersedia cicilan mulai Rp2 jutaan.

Selain itu, ada program baru Deal Cermat & KINTO yang memberikan kemudahan dengan cicilan yang lebih terjangkau, misalnya Kijang Innova cicilannya mulai dari Rp5 jutaan.

Pelanggan yang melakukan pembelian New Yaris di Toyota Virtual Expo bisa langsung mendapatkan Apple Airpods.

Baca juga: Gaikindo tunda pameran otomotif Jakarta Auto Week

Baca juga: Ratusan mobil model baru dipamerkan secara luring di CCIA Wuhan

Baca juga: Thailand bersiap gelar pameran otomotif saat kasus COVID-19 turun

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020