Jakarta (ANTARA) - Honda Motor Investment (China), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Honda di China, akan berpartisipasi pada pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) pada 26 September 2020 - 5 Oktober 2020, dengan memperkenalkan mobil listrik terbaru.

Dalam siaran pers Honda, Jumat (18/9), pabrikan berlogo huruf H itu akan memamerkan mobil konsep yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya, berupa mobil listrik yang menurut rencana akan diproduksi secara massal.

Anjungan Honda di Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV yang merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi sistem plug-in hybrid, kemudian akan diperkenalkan di pasar China.

Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massal, juga booth sepeda motor yang menampilkan motor FUN.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti Honda China pada masa pandemi.

Selama pameran, Honda maupun Acura berkomitmen mematuhi pedoman pemerintah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Honda ingin mewujudkan masyarakat bebas karbon melalui produksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025.

Baca juga: Honda akan tampilkan mobil listrik di Beijing Auto Show 2020

Baca juga: Penjualan mobil Honda meningkat berkat dukungan program pembiayaan

Baca juga: Honda Civic Type R edisi terbatas hadir di AS
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020