Jakarta (ANTARA) - PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) menghadirkan suku cadang penyaring udara (filter) bermerek Ferrox dengan bahan stainless steel 304 Jepang, untuk sepeda motor Kawasaki Ninja ZX25R.

Marketing Manager Primes Asia, Andy Hasten mengatakan perusahaan bergerak cepat untuk menghadirkan filter udara itu karena Kawasaki Ninja ZX25R sudah dirilis di Indonesia.

"Untuk filter udara Ninja baru, kami menerapkan desain frame atau bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang perekat saringan udara. Bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara," kata Andy dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R hadir di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Baca juga: Cara Kawasaki tingkatkan performa KX250


Filter udara itu juga menggunakan teknologi anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45 mikron yang bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron.

"Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, kami memberikan merchandise spesial bagi pemesanan filter udara Kawasaki Ninja ZX25R selama bulan Agustus," tutur Andy.

Filter udara dengan layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan ini dipasarkan dengan harga Rp675 ribu dan akan mulai didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox mulai bulan Agustus 2020.

Baca juga: Suzuki GIXXER 250 hadir dengan mesin baru

Baca juga: Ini akibatnya jika sepeda motor pakai oli mesin diesel

Baca juga: Mengenal metode "sandblasting" untuk membersihkan bagian luar mesin

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020