Jakarta (ANTARA) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dipastikan akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan di tengah kabar terkonfimasi dua penderita virus corona di Indonesia.

"Dyandra Promosindo menyatakan bahwa pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas," kata Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2020 dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, Dyandra berharap virus corona tidak memberikan dampak yang lebih luas dan situasi akan segera kondusif dan virus corona sendiri akan cepat mereda.

"Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020. Rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal," lanjut dia.

Hajatan otomotif IIMS 2020, sejatinya akan dilangsungkan pada 9 sampai 19 April 2020 mendatang. Pada tahun ini IIMS 2020 akan diikuti lebih dari 20 agen pemegang merek (APM) yang siap memeriahkan IIMS 2020 dengan berbagai kejutan.


Baca juga: Siapakah "Brand X", merek rahasia yang akan debut di IIMS 2020?

Baca juga: Corona tidak ganggu persiapan IIMS 2020

Baca juga: Dyandra Promosindo ingin bawa Blink 182 ke IIMS 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020