Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo berencana mendatangkan band pop-punk Blink 182 pada IIMS 2020, setelah membukukan transaksi Rp5,2 triliun pada gelaran tahun lalu.

"Pada tahun lalu, kami menargetkan Rp4,8 triliun. Sedangkan total transaksi mencapai Rp5,2 triliun pada 2019 lalu untuk di Jakarta saja," ungkap Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Ancol, Jakarta Utara, Rabu.

Hendra yang akrab disapa Kohen itu mengatakan siap memboyong Blink 182 dari Amerika Serikat ke Indonesia pada IIMS 2020, khususnya pada acara Infinty Nite, namun menemui kendala.

"Saya tidak mau menutupi ya. Kami sebenarnya berencana mau membawa band rock asal Amerika, Blink 182 ke dalam area Infinity Nite," jelas dia.

"Namun ada sedikit masalah karena drummer mereka, Travis Barker saat ini mengalami trauma naik pesawat karena kecelakaan yang menimpa Kobe Bryant beberapa waktu yang lalu. Untuk menggantinya kami akan mengusahakan band yang selevel dari mancanegara," kata dia.

Terkait dengan target pameran, Kohen mengatakan IIMS 2020 diharapkan bisa menarik transaksi Rp 5 triliun.

"Tahun ini kami tidak target terlalu banyak. Kami targetkan Rp5 triliun untuk pameran di Jakarta," kata Kohen, menambahkan bahwa IIMS 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 - 19 April  2020.

Baca juga: IIMS Motobike Show 2020 digelar Juli

Baca juga: IIMS 2020 digelar April mendatang

Baca juga: IIMS 2020 hadirkan 20 merek mobil-motor hingga Formula E untuk pelajar

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020