Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi meluncurkan hatchback Mirage facelift dan sedan Attrage sebelum dimulainya Thailand International Motor Expo (TIME) 2019 pada 28 November mendatang.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Mirage dan Attrage baru memakai fascia depan yang dirombak menggabungkan desain Dynamic Shield dari pabrikan mobil asal Jepang itu. Dengan demikian, kendaraan tersebut memiliki lampu utama multi-bohlam LED yang terhubung dengan baik pada grille.

Tidak hanya itu saja, perubahan lain juga telah dilakukan pada desain belakang kendaraan, termasuk pada bagian bumper dan lampu belakang LED yang berbentuk L.

Mitsubishi telah memperkenalkan dua varian warna untuk eksterior baru yakni White Diamond untuk Mirage dan Attrage serta Sand Yello untuk Mirage.

Kendaraan itu juga memiliki velg berukuran 15 inci pada Mirage.
 
Mitusbishi Attrage



Pada bagian dalam, Mirage memiliki kursi baru berlapis kain yang dipadukan dengan kulit sintetis. Attrage menggabungkan desain yang monoton namun eksklusif dengan kulit sintetis.

Dua kendaraan ini hadir dengan sistem Audio Display Smartphone terbaru Mitsubishi yang menawarkan layar 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay.

Kendati demikian, Motsubishi belum memberikan rincian terkait Powertrain. Rencananya Mirage dan Attrage akan dijual secara eksklusif dengan mesin 1,2 liter.


 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019