Jakarta (ANTARA) - Astra Isuzu memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019, dengan memberikan santunan kepada sopir serta layanan After Sales Spesial Hari Pelanggan di Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dan Part Center Jakarta.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu," ungkap After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Beberapa syarat untuk mendapatkan program ini antara lain pelanggan berusia 17 tahun sampai 60 tahun, memiliki SIM A atau B yang masih aktif, service berkala di bengkel Astra Isuzu dan hanya berlaku bagi pengguna Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther Pick Up, dan Panther box.

Baca juga: Isuzu tepati janji hadirkan varian baru MU-X

"Pengemudi atau sopir yang memenuhi syarat tersebut di atas akan didaftarkan dan mendapatkan kartu registrasi Santunan Sopir yang berlaku selama tiga bulan sejak tanggal service kendaraan. Seseorang hanya dapat memperoleh maksimal satu kartu registrasi selama masa berlakunya kartu tersebut," kata Heri Wasesa.

Pada tahun ini, pelanggan Astra Isuzu yang berhak menerima santunan adalah ahli waris dari sopir yang bekerja di instansi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Besarnya nilai santunan yang didapatkan yaitu, meninggal dunia akibat kecelakaan mendapat santunan sebesar Rp20 juta, santunan biaya perawatan rumah sakit dan obat-obatan sebesar Rp2 juta.

Pada acara Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019, Isuzu memberikan promo Diskon Part 4 persen, Diskon Bahan 9 persen, dan Diskon Jasa 19 persen, berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Baca juga: Penjualan mobil Indonesia turun pada Januari 2019

Baca juga: Penjualan tumbuh, Isuzu ekspor Traga ke ASEAN akhir tahun ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019