Jakarta (ANTARA) - PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation menggandeng komunitas motor besar Harley-Davidson Owner Group dan Saturday Ride pada acara riding bareng dari Senayan City menuju BMW Astra Cilandak.

"Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota komunitas yang juga pelanggan BMW Astra," kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, dalam keterangannya Kamis.

Acara yang diikuti sekitar puluhan anggota komunitas sepeda motor itu merupakan upaya BMW Astra untuk berkolaborasi dengan sejumlah komunitas, sekaligus membuka pintu seluas-luasnya untuk saling berkolaborasi.

Setelah pameran GIIAS 2019 lalu, BMW Astra berkolaborasi dengan berbagai produk lokal terkait gaya hidup otomotif, kemudian dipasarkan di outlet BMW Astra Serpong.
Motor besar Harley-Davidson Owner Group di BMW Astra Cilandak . (ANTARA News/HO)


Fredy memastikan bahwa acara bersama komunitas akan kembali digelar, guna menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

"Setelah ini BMW Astra akan mengadakan acara serupa pada 18 Agustus 2019 di BMW Astra Pluit," tambah Fredy.

Baca juga: Mengenal Harley-Davidson listrik LiveWire

Baca juga: BMW Astra perkenalkan layanan "Joy Experience"

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019