Jakarta (ANTARA News) - Ada banyak cara menggaet perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) kali ini, di antaranya lomba foto model sambil mengintip model-model mobil yang diincar. 

Gerai Foton Daimler Automotive, salah satu yang memajang kendaraan-kendaraan berat multi gardan di arena luar ruang IIMS 2013. Ada banyak foto model dengan busana seolah menjadi perawat lengkap dengan logo palang merah di penutup kepala, yang menjadi fokus kamera para fotografer. 

Sabtu petang itu kamera berbagai jenis menjadi kepanjangan mata para fotografer merekam banyak gaya para model. Ada aturan main dalam lomba itu, di antaranya tema sesuai truk-truk besar yang menjadi unggulan pabrikan. 

Lomba foto model dari pabrikan truk dan kendaraan berat itu dibagi menjadi beberapa termin lomba, yaitu pada 20-28 September pada beberapa sesi pemotretan dengan tema Foton & Hot Models, dan waktu sama bertema Foton & Me & Babes, serta tema Crazy Me With Foton Car. 

Ada hadiah uang yang disediakan, Rp2 juta untuk juara pertama dan Rp1,5 juta untuk peringkat kedua dan pengumuman pemenang dilakukan pada hari penutupan IIMS 2013, pada 29 September nanti. 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013