Tangerang, Banten (ANTARA) - Perseroan Terbatas Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition pada pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 dengan tampilan yang lebih sporty berkat penambahan aksesoris body kit pada beberapa bagian mobil.

Sebagai varian terbatas, H-1 dipoles dengan penambahan bodi kit, antara lain, window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side list chrome, dan side skirt.

Baca juga: Daftar mobil terfavorit dan anjungan terbaik GIIAS 2018

Ornamen garnish chrome yang terdapat pada bagian bawah bumper yang membentang dari sisi kiri ke kanan memberikan kesan mewah pada mobil keluarga berukuran bongsor ini. Adanya lampu LED di bagian itu juga memberikan kesan elegan pada mobil bermesin 2.500 cc itu.

Body kit sisi samping (side skirt) memberikan kesan sporty sekaligus menambah tampilan H-1 menjadi lebih padat.

Baca juga: Tiga jenama tambah deretan peserta GIIAS 2017

"Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk makin membuat Hyundai New H-1 sebuah kendaraan MPV keluarga yang modern dan dinamis," demikian keterangan tertulis Hyundai, Jumat (26/7).

Hyundai H-1 Limited Edition dijual Rp618,5 juta, atau lebih mahal Rp3,5 juta dari varian H-1 Royale CDRi yang diluncurkan pada tahun 2018.
Hyundai H-1 di GIIAS 2019 (Foto: Alviansyah P.)

Pewarta: A069
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019