Jakarta (ANTARA) - Bentley merayakan Centenary-nya di Geneva International Motor Show tahun ini dengan serangkaian model baru, termasuk Centenary Limited Edition baru yang sangat menggugah, terinspirasi salah satu mobil balap paling ikonik merek Inggris.

Geneva Motor Show 2019 adalah panggung pertama untuk produk baru Bentley yaitu Bentayga Speed, ini adalah SUV tercepat di dunia dengan tampilan yang lebih mencocokkan kredensial kinerja yang angkuh. Tidak hanya Bentayga Speed, Bentley juga akan memamerkan Continental GT Convertible yang baru di Geneva Motor Show 2019.

Dilansir dari laman resmi Bentley, Sabtu, menikmati debut pertamanya di Eropa dan sekaligus merayakan ulang tahun ke-100-nya, akan hadir edisi Mulsanne W.O. dari Mulliner. Mobil yang dibuat dengan sangat baik ini, yang termasuk sebuah W.O. 8-LITRE 1930 milik W.O, memberikan penghormatan kepada ayah pendiri Bentley, W.O. Bentley, dan dibatasi hanya 100 unit.

Baca juga: Rayakan 100 tahun, Bentley luncurkan mobil berspesifikasi khusus

Untuk memperingati Centenary, para insinyur Bentley memotong crankshaft menjadi 100 bagian untuk dipajang di setiap mobil Mulliner baru. Sepotong di antaranya di pasang di antara dua kursi belakang dan membuat masing-masing edisi Mulsanne W.O. unik.

Pengunjung stand Bentley akan dapat mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang jenis pengalaman pelanggan yang membuat merek Inggris yang ikonik ini benar-benar luar biasa.

Berbagai pengalaman yang tersedia yang dimasukkan dalam Innovation Lab baru akan mencakup kesempatan untuk belajar tentang Bentley on Demand, layanan mobilitas terkoneksi milik perusahaan mewah dan Bentley's Advanced Connectivity yang super cepat, andal, dan aman pertama di dunia. Sistem WiFi mobil, serta wawasan tentang jenis layanan industri terkemuka yang ditelusuri oleh Bentley untuk masa depan.

Baca juga: Bentley Bentayga SUV tercepat di dunia

Baca juga: Bentley Continental GT sabet 19 penghargaan dalam setahun
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019