Jakarta (ANTARA News) - The New Honda Pasport 2019 mulai tiba di seluruh diler Honda pada 4 Februari, dengan harga yang disarankan produsen mulai dari 31.990 dolar AS atau sekitar Rp445 juta, demikian dikutip dari laman resmi Honda.

Honda Passport didesain untuk para petualang yang menginginkan kemampuan on dan off road yang luar biasa, dengan sistem penggerak semua roda i-VTM4, 280 horse power, dan 3,5 liter i-VTEC V6.

Passport merupakan perpaduan dari CR-V yang halus serta ringkas dan Honda Pilot, mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang lebih besar.

Honda Passport tersedia dalam tiga varian yaitu, trim Sport, EX-L, Touring, dan Elite. Semunya memiliki roda 20 inci, grille blackout, rangkaian teknologi keselamatan yang canggih dan bantuan pengemudi Honda Sensing, serta ground clearance yang lebih tinggi dan trek yang lebih lebar dari Honda Pilot.

Dari ruang dalam, Passport menawarkan ruang penumpang terbaik di kelasnya dan volume interior total, memiliki area kargo basement besar yang ideal untuk menyimpan perlengkapan atau menjaga barang-barang berharga.

Teknologi premium utama yang tersedia di Passport termasuk Wi-Fi 4G LTE di dalam kendaraan, integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, sistem Display Audio 8 inci beresolusi tinggi, kursi depan berpemanas dan berventilasi, dan pengisi daya telepon nirkabel.
 
2019 Honda Passport (ANTARA News/Honda)
 
Honda Passport 2019 juga tersedia dengan beragam aksesoris asli Honda termasuk Paket Petualangan dan Paket Urban yang menyediakan cara hemat biaya untuk meningkatkan karakter dan fungsi SUV baru. 

Aksesoris lainnya memungkinkan Paspor untuk mengakomodasi beragam perlengkapan outdoor, mulai dari sepeda, kayak hingga papan ski dan papan seluncur salju.

Paspor baru dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Americas di Los Angeles, California dan Raymond, Ohio. Kendaraan dan mesin V6-nya diproduksi oleh rekanan di Honda Manufacturing of Alabama di Lincoln, Alabama, menggunakan suku cadang domestik dan global.

Baca juga: Honda resmi kenalkan PCX electric di Indonesia
Baca juga: Honda akan luncurkan prototipe mobil listrik di Geneva Motor Show
Baca juga: Honda akan perpanjang kenaikan harga di India

 

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2019