Jakarta,  (ANTARA News) - Honda Megatama Group meluncurkan layanan terbaru berupa fasilitas aplikasi booking service secara online atau daring yang bernama HondaMTM bagi pelanggan.

Aplikasi pesan service secara online ini merupakan bentuk inovasi perusahaan agar memudahkan konsumen yang akan melakukan perawatan kendaraan.

"Jika sebelumnya proses pendaftaran booking tersebut masih dilakukan secara konvensional, maka sekarang proses pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa didownload melalui gadget konsumen. Tentunya inovasi ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen," kata Direktur Utama Honda Megatama Group Hendra Aristyo di Jakarta, Jumat.

Honda Megatama Group adalah salah satu dealer Honda yang memiliki jaringan di Jabodetabek, saat ini tidak kurang dari 6.000 mobil Honda melakukan perawatan di cabang cabang tersebut setiap bulannya dan 50 persen diantaranya telah melakukan booking dengan mengunakan cara konvensional yaitu, konsumen harus melakukan pendaftaran via telepon.

Dia menjelaskan melalui aplikasi HondaMTM ini, konsumen akan dimudahkan saat service kendaraannya karena tidak perlu melakukan antrian di bengkel sekaligus akan menunjang kinerja bengkel menjadi lebih efisien.

Aplikasi HondaMTM, jelasnya, merupakan komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan yang memuaskan bagi konsumen. Dia menyebutkan melalui aplikasi ini, perusahan mencoba menjawab kebutuhan konsumen di era gadget melalui pemanfaatan teknologi.

"Kami juga memanfaatkan aplikasi HondaMTM untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo menarik. Aplikasi ini mampu memperluas jangkauan konsumen serta meningkatkan interaksi antara Honda Megatama Group dan pelanggan," ujarnya.
Baca juga: Honda umumkan harga Brio terbaru bulan depan
 

Pewarta:
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2018