Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz V Class Marco Polo Horizon bisa diibaratkan dengan rumah berjalan, mampu memuat tujuh penumpang dalam posisi duduk dan lima orang dalam posisi tidur.

Menurut laman Inautonews, Jumat, mobil ini sangat cocok untuk berekreasi berkat bodi besar dan segala fitur menunjang seperti dapur, kursi dengan ekstensi tempat tidur dan atap, jok depan yang bisa diputar serta lemari.

Berbeda dengan versi terdahulunya V-Class Marco Polo, versi Horizon ini memiliki beberapa konfigurasi tempat duduk, yang bisa menampung lima penumpang dalam posisi duduk, yaitu dua di depan dan tiga di belakang.

Pilihan lain, penggunanya bisa hanya menggunakan empat kursi tunggal yang nyaman, atau menidurkannya untuk menampung tujuh orang. Kursi-kursi ini juga bisa diboyong ke luar mobil untuk bersantai.

Untuk urusan dapur pacu, mobil ini hadir dengan beberapa pilihan mesin yaitu 134 tenaga kuda (100 kW), 161 tenaga kuda (120 kW) dan 188 tenaga kuda (140 kW), yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan.


Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017