Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Car Community (MBCC) pada 12 November lalu menggelar acara ulang tahun keempat sekaligus memperingati Hari Pahlawan dengan tajuk “BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan” di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Bukan saja  dan dihadiri oleh anggota MBCC, acara itu juga diikuti rekan-rekan dari komunitas lain baik komunitas mobil Eropa, Amerika, Jepang, dan lain-lain, kata MBCC dalam pernyataan persnya, Selasa.

Ulang tahun diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan karena kebetulan MBCC juga didirikan pada tanggal 10 November 2012 di Jakarta.

Sesuai dengan judulnya, peringatan ulang tahun kedua MBCC disponsori Bank BTN dengan konsep Party, Bazaar dan Charity. Rangkaian kegiatan dibuka dengan konvoi member MBCC menuju ke lokasi acara, dan dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun MBCC keempat sekaligus pemilihan pengurus periode November 2016 – November 2017, dan ramah tamah.

Para tamu yang hadir antara lain perwakilan dari BTN, Polda, PMI, dan para veteran. Acara juga diramaikan dengan kegiatan sosial Donor Darah, MBCC Award, hiburan musik, dan pembagian doorprize, serta fun games dan juga penampilan bintang tamu untuk DJ performance yaitu DJ Gerry BLZ dan DJ Chantal Dewi yang sekaligus menjadi acara penutup.

Trey Kuzno, Ketua Umum MBCC terpilih untuk periode November 2016 – November 2017 mengungkapkan bahwa bagi MBCC menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan.

"Harapan saya kegiatan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum. "

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016