Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyabet sembilan penghargaan dalam acara Autocar Reader’s Choice Award (ARCA) 2016.

Produk Honda yang mendapatkan penghargaan antara lain All New Honda Civic Turbo, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-Z, Honda Odyssey, Honda Brio Satya, Honda City serta Honda Jazz.

“Kami berterima kasih kepada Autocar atas beragam penghargaan yang diberikan kepada produk kami, terlebih lagi penghargaan tersebut berasal dari pembaca setia Autocar Indonesia yang turut serta dalam penilaian terhadap produk kami," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

"Kami yakin penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari perpaduan yang baik antara penjualan dan pelayanan purnajual yang kami tawarkan kepada konsumen kami," lanjut Jonfis.

Honda Brio Satya yang baru mendapat penyegaran bulan April 2016 pada IIMS 2016 meraih penghargaan sebagai Farovite LCGC. Sementara itu model Crossover yang menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Honda saat ini yaitu Honda BR-V memperoleh gelar sebagai Favorite Small SUV/Crossover.

Market leader dari segmen sport, Honda CR-Z yang hadir dengan teknologi Hybrid mendapat penghargaan sebagai Favorite Hybrid. Tidak hanya itu, MPV premium Honda yaitu Honda Odyssey turut menyumbang penghargaan bagi Honda pada ajang ARCA 2016 sebagai Favorite Large MPV.

Honda HR-V yang hadir dengan varian 1.5L dan 1.8L meraih penghargaan sebagai Favorite Compact Crossover. Honda Jazz juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Small Hatchback pilihan pembaca Autocar.

Dari segmen sedan, Honda City mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Small Saloon. Honda Civic turut menyumbang dua penghargaan bagi Honda, yaitu penghargaan sebagai Favorite Medium Saloon dan penghargaan spesial yang diberikan oleh redaksi majalah Autocar kepada All New Civic Turbo sebagai Best New Comer.

Pada tahun ke-10 bagi penyelengaraan ajang Autocar Reader’s Choice Award, terdapat 76 penghargaan yang diberikan Autocar terdiri atas kategori kendaraan roda empat sebanyak 39 kategori, kendaraan roda dua sebanyak 16 kategori, after market sebanyak 13 kategori dan spesial award yang diberikan oleh redaksi sebanyak 8 kategori.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016