Jakarta (ANTARA News) - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan New Isuzu D-Max VGS yang lebih stylish di Jakarta, Senin.

"Menurut riset kami, desain eksterior penting bagi kustomer dalam membeli produk," kata Rian Erlangga, Product Marketing Manager PT. Isuzu Astra Indonesia.

Perubahan New Isuzu D-Max meliputi head lamp, engine hood, radiator grille, bumper depan, real tail gate outer panel design dan alloy wheel design. Untuk tipe Rodeo, perubahan desain disematkan pada new fog lamp dan head lamp with DRL.

Di sisi interior, ada new premium interior, new meter cluster, 4WD Shift in fly, steering wheel audio control dan new head unit. Mobil ini juga dilengkapi dual air bags di sistem keselamatan.

Semua varian baru, baik itu Single Cabin maupun Double Cabin Rodeo, kini dilengkapi VGS Turbo Intercooler dengan power 136 ps yang berfungsi untuk mencegah turbo lag saat putaran rendah, menghasilkan emisi rendah sekaligus output tenaga tinggi.

Selain itu, Engine Control Module menyesuaikan kerja turbo sesuai beban yanh dibutuhkan mesin. VGS juga memaksimalkan kinerja mesin, menciptakan power dan torsi yang lebih besar serta efisiensi bahan bakarnya lebih baik. Kisaran harga New Isuzu D-Max dimulai dari Rp341 juta hingga Rp514 juta.

Rian menambahkan penjualan D-Max pada YTD Mei 2016 tumbuh 162 persen dibandingkan tahun lalu. Produk baru ini juga akan ditampilkan di GIIAS 2016 bersama tipe lain seperti New Isuzu mu-X, dan ELF NMR 71.
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016