Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, PT Garansindo International Motors, mengumumkan sebanyak 350 unit yang terpesan selama gelaran Indonesia International Motor Show 2015 lalu telah tiba di Jakarta dan mulai didistribusikan kepada konsumen.

Selain itu, guna menghadirkan layanan purnajual yang mumpuni Garansindo juga menyiapkan bengkel resmi yang akan beroperasi mulai 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo menyiapkan sejumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” kata Managing Director Garansindo Dhani Yahya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Bengkel resmi Peugeot Scooters tersebut berlokasi di Jalan Kemang Utara Nomor 28, Jakarta, dan melayani penjualan, perawatan dan suku cadang (3S).

Pihak Garansindo menjamin layanan purnajual mumpuni untuk Peugeot Scooters dengan tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Prancis.

Selain itu Garansindo juga menyiapkan layanan flying technician untuk melakukan perawatan berkala maupun kendala insidental bagi konsumen yanh berada di luar kawasan Jabodetabek.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar Jabodetabek kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Direktur Purnajual Garansindo, Ludiatmo.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai hasil dan respons positif dari masyarakat. Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016