Jakarta (ANTARA News) - Mazda Motor Corporation akan meluncurkan model konsep terbaru untuk mobil sport pada Tokyo Motor Show 2015, yang berlangsung mulai dari 30 Oktober sampai dengan 8 November.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima ANTARA News, Jumat, sebanyak 14 model akan dipamerkan di stand Mazda, termasuk konsep crossover Mazda KOERU yang juga tampil pertama kalinya di Jepang, serta racing-spec Mazda Roadster (dikenal sebagai Mazda MX-5 di luar Jepang) dan Cosmo Sport (110S di luar Jepang) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967.

Desain mobil sport yang akan diluncurkan di Tokyo tersebut berkonsep modern dengan tetap mempertahankan nuansa serta keaslian para pendahulunya, menyatukan hampir seluruh sejarah perkembangan mobil sport Mazda dalam satu model.

Sejalan dengan tema Mazda untuk Tokyo Motor Show tahun ini, "Accelerate toward our dreams", Mazda akan melakukan pendekatan brand yang unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara.

Selain konsep mobil sport, Mazda KOERU juga akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan SKYACTIV Technology dan desain KODO-Soul of Motion.

Pada pameran itu juga Mazda akan menonjolkan racing-spec Roadsters dan Cosmo Sport yang melengkapi tampilan sejarah yang menunjukkan perjalanan teknik khas Mazda.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015