Jakarta (ANTARA News) - PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group menghadirkan sepeda listrik (e-bike) premium asal Italia, Italjet. Italjet yang dibawa langsung dari Bologna, Italia, menawarkan alternatif berkendara menggunakan sepeda bertenaga listrik dengan desain vintage, elegan, dan mewah.

"Garansindo menghadirkan premium E-bikes dari Italjet untuk melengkapi lifestyle para penggemar roda dua di Indonesia," kata Chief Marketing Officer PT Garansindo Technologies Rieva Muchsin, dalam keterangan persnya, Kamis.

"Italjet memiliki design vintage yang elegan, mewah, ramah lingkungan dan dirakit menggunakan bahan-bahan berkualitas, sehingga kami pun optimis konumen akan menerima produk ini dengan tanggapan yang baik," tambah Rieva.

Untuk pasar Indonesia, Garansindo Technologies akan meluncurkan empat varian Italjet yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne, dan Angel. Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase.

Ascot merupakan e-bike eksklusif yang menonjolkan desain klasik dan menggunakan bahan-bahan terbaik serta komponen teknologi tinggi. Sedangkan DiablOne merupakan e-bike pertama di dunia yang memiliki roda besar. E-bike tersebut dirancang untuk stand out dan membuat terkesan penggunanya serta merupakan segmen terbaru dalam dunia roda dua.

Sementara Angel memadukan kombinasi antara style dan teknologi ke dalam sebuah e-bike urban vintage. Italjet Angel dilengkapi dengan variabel transmisi berkesinambungan Nu Vinci, springer fork, baterai lithium 17.3 amps, hydro-formed aluminum frame, disc brakes, electronic horn, serta leather knobs dan saddle.

Italjet memiliki sejarah yang cukup panjang di Industri roda dua, berawal dari passion keluarga Tartarini yang dimulai dari tahun 1959 di Italia. Italjet dihadirkan dengan material berkualitas dari designer terkemuka di seluruh dunia seperti Brooks dan Spalding serta dirakit secara handmade.

Tahun ini merupakan tahun pertama Garansindo Technologies, sebagai bagian dari Garansindo Group, memperkenalkan divisi kendaraan roda dua dengan lini utama Peugeot Scooter, Zero Motorcycles, dan Italjet e-bike.

Pada tanggal 19-30 Agustus mendatang, peluncuran resmi produk Italjet di Indonesia akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015