Jakarta (ANTARA News) - Mini Indonesia akan memperkenalkan seri Cooper terbaru dengan mesin terkuat yang pernah dihadirkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), 20-30 Agustus 2015.

"Tahun ini, Mini Indonesia menargetkan bisa melampaui kesuksesan tahun lalu dengan menampilkan kendaraan terbaru dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen untuk memodifikasi kendaraan agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka," kata Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis.

Selain memiliki mesin terkuat, Mini model terbaru akan hadir dengan teknologi suspensi yang disempurnakan serta fitur khusus yang mengoptimalkan aerodinamis dan kesan eksklusif.

Mini menyebutkan kendaraan terbaru tersebut merupakan yang paling "atletis" dari segmen kendaraan premium.

Di arena GIIAS, Mini akan menampilkan tujuh model kendaraan di "Mini Pavilion" yang didirikan pada area seluas 600 meter persegi.
 
Mini Pavilion juga menampilkan kombinasi suasana nyaman dan teknologi inovatif dengan tema "racing dan motorsport" yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan Mini Cooper.
 
"Kami sangat bangga akan hasil  yang dicapai Mini pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini," ujar Karen Lim.

 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015