Jakarta (ANTARA News) - Giorgio Armani merancang koleksi kapsul (capsule collection) khusus Emporio Armani untuk memeriahkan peluncuran Vespa 946 Emporio Armani.

Koleksi kapsul untuk busana pria dan wanita hadir dengan warna yang senada dengan Vespa 946, yaitu abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau. Koleksi tersebut, berdasarkan keterangan persnya, Kamis, menonjolkan kualitas bahan dan detil yang dirancang dengan seksama, seperti aplikasi dan piping reflektif yang kontras berwarna abu-abu dan hitam.

Dibuat dari bahan yang tahan air, tahan angin, namun memiliki sirkulasi udara (breathable), Emporio Armani menghasilkan jaket, rompi dan celana. Koleksi kapsul juga dilengkapi dengan kaos katun lengan panjang dan lengan pendek, kaos polo lengan pendek serta hoodie dengan resleting penuh.

Selain itu, ada juga akesoris wajib pemilik Vespa, seperti sarung tangan, gantungan kunci, topi dengan garis pinggiran menonjol, topi basebal dan kacamata Emporio Armani.

Koleksi kapsul khusus Emporio Armani x Vespa 946 akan hadir di beberapa pasar khusus di Asia dari September mendatang dan tersedia online di Armani.com.

Menandai tahun ke-40 kehadiran Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130, Emporio Armani merancang edisi spesial Vespa 946.

Vespa 946 Emporio Armani dikembangkan bersama oleh Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan simbol gaya dan kreatifitas terdepan Italia.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015