Sentul (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan MX King 150 yang mengedepankan nuansa sporty dengan harga Rp18,4 juta.

"Fitur-fitur MX King ditujukan untuk memuaskan pengguna yang memiliki jiwa true rider. Motor ini memiliki ruh sport dan kencang," kata Head of Brand and Strategy PT YIMM Radityo Andi Dharma di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Kamis.

Motor yang mengusung tagline "King of Street" ini hadir dengan desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZR-R1 dan desain LED Taillight terinspirasi YXR-R25.

Ban belakangnya menggunakan ukuran 120/70 atau terlebar di kelasnya. Fungsi pengereman dan keamanan dipercayakan pada double disk brake dan velg 17 inci.

Pada bagian dapur pacu, MX King 150 menggunakan mesin berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, silinder tunggal, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder dan forged piston.

"Untuk mengakrabkan motor ini dengan penggunanya, pada bagian speedometer terdapat sapaan 'Hi Buddy' yang dapat diganti dengan nama penggunanya," kata Radityo.

MX King 150 hadir dengan pilihan warna Drift Black, Red King dan Speedy White.

Selain itu, Yamaha pada hari ini juga menghadirkan varian Jupiter MX 150 dengan perbedaan yang terletak antara lain pada bentuk lampu sein, speedometer dan pilihan warna.

Jupiter MX 150 dilego pada harga Rp18,4 juta, dengan pilihan warna Black Sniper, Red Corner, dan Racing Blue.



Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015