Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan otomotif asal Italia, Fiat, akan memperkenalkan dua mobil edisi khusus, yakni Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking yang dapat dimodifikasi di Miami International Auto Show 2014.

"Seiring berkembangnya brand Fiat di Amerika Serikat, kami melihat berbagai peluang untuk meningkatkan penampilan serta personalitas dari mobil Fiat," kata Jason Stoicevich, Head of Fiat Brand for North America, Chrysler Group LLC.

"Personalitas serta ekspresi diri merupakan bagian dari brand Fiat, sehingga Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana mampu mencerminkan hal tersebut dengan baik."

Di Miami International Auto Show, Fiat akan menampilkan seluruh line-up terbaru untuk tahun 2015.

Termasuk Fiat 500 dengan advanced 7-inch instrument panel cluster display, serta opsi transmisi otomatis untuk Fiat 500L.

Fiat 500 Ribelle

Fiat 500 Ribelle mencerminkan kepribadian yang berani.

Dengan atap, spoiler, dan spion berwarna Rosso (merah) yang dikombinasikan dengan rangka lampu depan dan belakang berwarna Nero Puro (Gloss Black), serta velg yang memiliki dua warna mereah dan hitam.

Fiat 500 Ribelle hadir dengan empat pilihan warna, yakni Bianco (Putih), Billet Argento (Billet Silver), Grigio (Gray) dan Nero Puro (Gloss Black).

Bagian interior, terdapat warna Grigio/Nero atau Grigio/Rosso.

Fiat 500L Urbana Trekking

Sementara Fiat 500L Urbana Trekking dinilai memiliki desain yang unik sebagai mobil jalan raya untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan aksen warna Matte Nero pada spion serta fascia depan dan belakang, side sills, body-side molding dan pada velg 17-inci.

Terdapat enam pilihan warna untuk Fiat 500L Urbana Trekking, yakni Verde Bosco Perla (Forest Green Pearl), Rosso Perla (Deep Lava Red), Giallo (Kuning), Bianco (White), Grigio Scuro (Gray Metallic) dan Blue Tornado, semua warna dikombinasikan dengan atap berwarna Nero (Black).

Fiat 500L Urbana Trekking yang akan dihadirkan dalam ajang Miami International Auto Show 2015 merupakan edisi khusus dan akan dilengkapi dengan body berwarna Matte Grigio Chiaro dan atap berwarna Matte Nero yang tidak terdapat pada versi produksi.

Sementara pada interior 500L Urbana Trekking, terdapat lingkar kemudi yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam serta door bolster dan jok yang dilapisi leatherette.

Pada panel instrument, terdapat bezel berwarna Nero Puro apabila memilih warna eksterior glossy.

Dan bezel berwarna Matte Grigio bezel apabila memilih warna eksterior Matte Grigio Chiaro.       

Penumpang juga akan dimanjakan dengan sistem audio dari Beats Audio System sebagai fitur standard yang memiliki 6-premium speakers, 6.5-inch dual-voice coil (DVC) subwoofer with trunk-mounted enclosure & eight channel amplifier dengan Beats Audio proprietary digital sound processing (DSP) algorithm.

Fiat 500L Urbana juga memiliki SiriusXM Radio sebagai fitur standar.

Fiat 500L Urbana Trekking akan hadir pada pada kuartal pertama tahun 2015.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014