Jakarta (ANTARA News) - Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda Jabodetabek, mengadakan kembali pameran bertema "ECO DRIVE" di Gandaria City dari 27 Oktober – 2 November 2014 setelah sebelumnya hadir di empat mall lain selama Oktober.

Melalui pameran ini, HJC mengajak kembali masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang irit di tengah isu kenaikan BBM, menurut Chief of Marketing HJC Daya Hansten di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu.

Meskipun kebijakan pemerintah baru akan kenaikan BBM masih menjadi isu di berbagai media, masyarakat kini memerlukan sebuah kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari yang hemat bahan bakar.

Maka dalam kesempatan ini, kata Daya, HJC ingin mensosialisasikan fitur yang terdapat pada produk Honda yang berfungsi sebagai penghemat BBM yaitu ECON Mode.

Fitur E-CON ini berguna untuk memberikan indikasi terhadap perilaku berkendara sehingga lebih efisien dan maksimal, hanya dengan menekan tombol ECON, maka akan terjadi efisiensi dalam perpindahan transmisi dan operasional air conditioner.

Eco Lamp merupakan lampu indikator yang terintegrasi pada panel speedometer atau MID (Multiple Indicator Display) yang apabila Eco Lamp menyala, maka konsumsi bahan bakar akan makin irit.

"Teknologi inilah yang dibutuhkan masyarakat dalam berkendara ditengah isu kenaikan harga BBM saat ini," katanya.

HJC juga menawarkan program promosi seperti lucky dip BBM sampai dengan 5 juta untuk unit CR-V, Freed, All New Jazz, Brio Sport, dan bensin gratis jutaan rupiah khusus pembelian unit Honda Mobilio.

Selain itu HJC juga menawarkan program cicilan menarik yaitu bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 1 juta, cicilan hingga 7 tahun, dan cicilan bayar tahun depan khusus pembelian Honda Mobilio. Kesempatan ini hanya diberikan selama periode pameran.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014