JAKARTA (ANTARA News) - Dalam rangka peringatan 10 tahun Xenia, Daihatsu menggelar program Kejar Kejutan Xenia selama bulan Mei.

Program yang hanya boleh diikuti pemilik Xenia ini diselenggarakan di 10 kota setiap hari berupa kompetisi menjawab berbagai tantangan yang bisa diikuti melalui radio setempat.

Sepuluh kota penyelenggara yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin dan Makassar.

Kejar Kejutan Xenia merupakan salah satu bagian dari 10 program perayaan 10 Tahun Xenia yang bertema Bertumbuh Berbagi Bersama Berbagi berlangsung selama 10 bulan, Maret hingga Desember 2014.

Peserta yang memiliki Xenia wajib mendaftarkan diri di program melalui website www.xeniamania.com dengan mengisi konfirmasi identitas diri.

Program ini bekerjasama dengan 11 radio lokal di setiap kota penyelenggara seperti Gen FM, i-radio Jakarta, MGT FM Bandung, Gadjahmada FM Semarang, Geronimo FM Yogyakart, Gen FM Surabaya, Phoenix FM Denpasar, Kiss FM Medan, Volarr FM Pontianak, Smart FM Banjarmasin dan Makassar.

Program ini berlangsung secara on air dan off air. On air berlangaung dari Senin hingga Jumat dengan menghubungi radio setempat.

Off air berlangsung Sabtu dan Minggu dimana tim radio akan mengunjungi lokasi lokasi tertentu.

"Bagi setiap peserta dan anggota keluarganya yang mengikuti Program 10 Tahun Xenia, Daihatsu akan mengalokasikan dana Rp 10.000 per anggota keluarga. Dana tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk kegiatan 4 Pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yaitu Hijau bersama Daihatsu (lingkungan), Sehat Bersama Daihatsu (kesehatan), Pintar Bersama Daihatsu (pendidikan), dan Sejahtera Bersama Daihatsu (pemberdayaan masyarakat)," kata Promotion Departement Head PT. Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto di Jakarta, Senin.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014